Acosta Super Food

PT. Acosta Super Food merupakan perusahaan yang bergerak di bidang mainan edukasi anak. PT. Acosta Super Food memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya. Selengkapnya di : https://dev.acosta.co.id/tentang/

5 Mainan Anak Perempuan Paling Laris

f:id:acostasuperfood:20201102154644j:plain

1. Supermarket Play

Supermarket play atau permainan jual beli sangat populer di kalangan anak perempuan. Ada yang pura-pura menjadi penjual dan ada yang berpura-pura menjadi pembeli. Jika diamati, permainan ini cukup kompleks sebenarnya, bukan hanya belajar menghitung, anak juga belajar kemampuan sosial serta emosional.

Mainan Anak Acosta

2. Aquabeads

Beads adalah manik-manik warna-warni yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam bentuk. Misalnya jika anak ingin membuat Unicorn, ia tinggal menyusun beads pada papan yang disediakan dan membentuknya jadi Unicorn. Untuk bagian seperti mata, kaki, dan rambutnya bisa disusun dari beads dengan warna berbeda. Permainan ini melatih konsentrasi, imajinasi, kreativitas, dan juga koordinasi tangan dan penglihatan anak.

3. Kitchen Set Cooking

Permainan ini memang menyenangkan, anak umumnya suka berpura-pura menjadi orang dewasa. Berpura-pura memasak sesuatu, kemudian menyantapnya.. Dalam satu set ada kompor mainan, sayuran mainan, panci mainan, penggorengan mainan, alat set makan, dan masih banyak lagi. Permainan ini aman dimainkan untuk anak yang berusia 3 tahun ke atas. Bahan pembuat mainan juga dipastikan aman karena sudah sesuai standar SNI.

4. Rumah Barbie

Boneka barbie memang menarik, anak perempuan pasti suka mendandaninya. Mengganti gaya rambut, mengganti bajunya, dan terakhir tidak lupa untuk mendesain rumah barbie. Untuk rumah barbie sendiri, tidak selamanya dijual dalam satu set lengkap. Tidak jarang Anda juga harus mengisi bagian dalamnya sendiri. Misalnya saja menambahkan tempat tidur, kursi, meja, dan hiasan lainnya. 

5. Alat Kecantikan

Apabila Anda ingin memberikan mainan alat kecantikan yang aman dan sesuai untuk anak, Acosta memilikinya. Ada dua produk mainan yang akan sesuai untuk putri kesayangan Anda.Produk pertama adalah Kereta Cantik, permainan bersifat pretend play ini memiliki set make up lengkap. Pasti anak perempuan Anda akan sangat menyukainya. Pada permainan kedua ada Meja Rias, meja ini mirip sekali dengan meja rias pada umumnya. Ada sisir, hair dryer, cermin, pelurus rambut, kalung, lampu, serta untuk memeriahkan suasana juga ada musik. Permainan ini ukurannya sekitar 24,5x11x22 cm, jadi tidak terlalu besar dan aman untuk anak. 

Jual Mainan Bayi

Selengkapnya baca :

https://acosta.co.id/mainan-anak-perempuan-paling-laris/