Acosta Super Food

PT. Acosta Super Food merupakan perusahaan yang bergerak di bidang mainan edukasi anak. PT. Acosta Super Food memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya. Selengkapnya di : https://dev.acosta.co.id/tentang/

(5) Cara Memilih Mobil Mobilan Yang Bagus Untuk Anak

f:id:acostasuperfood:20201102162338j:plain


1. Ketahui Jenis Mainan Mobil-mobilan
Mainan mobil-mobilan terdapat beberapa jenis berbeda. Untuk memilih mana yang terbaik untuk anak, orang tua memang harus mengetahui apa saja jenis mainan mobil-mobilan ini.
a. Mainan Mobil-mobilan Klasik Jenis pertama merupakan mainan mobil-mobilan klasik. Mainan mobil-mobilan jenis ini menjadi yang paling sering dimainkan. Serta paling mudah dicari pula.Mobil-mobilan klasik tidak menggunakan mesin. Beberapa jenis mobil ini memiliki sistem penggerak di roda yang menjadikannya bisa melaju secara otomatis. Biasanya hanya perlu didorong ke belakang, dan mainan mobil-mobilan akan meluncur maju.
Happy Truck, yang merupakan brand dari PT. Acosta Super Food memiliki beberapa produk mainan mobil-mobilan klasik. Seperti diantaranya:
● Mobil 3 suara. Terdiri dari mobil Fire Engine, Police dan Ambulans serta mengeluarkan suara-suara berbeda. 
● Hammer
● Go Car. Mainan mobil ini mengeluarkan suara dan terdapat lampu.
● Fast Track
● Friction
● 4 Wheels Drive
b. Mobil RCBerbeda dengan jenis mainan mobil-mobilan klasik, RC digerakan dengan bantuan alat lain. Bantuan alat lain ini bisa berupa remote control, tali, atau bahkan tuas penarik.Seperti juga jenis klasik, mainan mobil-mobilan RC akan membantu motorik kasar anak. Selain juga memperkenalkan berbagai jenis mobil.Happy Truck memiliki jenis mainan tersendiri untuk mobil RC. Salah satunya Car Blade.
c. Mobil yang Bisa DinaikiTerdapat dua jenis untuk mainan mobil mobilan besar ini. Mobil-mobilan yang bisa dinaiki dan harus menggunakan kaki. Serta yang menggunakan mesin dinamo.Untuk melatih motorik dan keseimbagan anak, yang sebaiknya diberikan memang jenis manual. Sehingga anak akan menggunakan kaki untuk menjalankan mobil.

Mobil Mobilan Anak


2. Sesuai Usia Anak 
Cara terbaik memilih mainan memang sesuai dengan usia. Orang tua seharusnya mengetahui kemampuan anak untuk bermain. Salah satunya mempertimbangkan usia.Mainan mobil-mobilan klasik misalnya. Memang bisa diberikan untuk anak semua usia. Meski orang tua juga harus mempertimbangkan ukuran mainan mobil-mobilan klasik ini. Agar mudah digenggam dan tidak berpotensi tertelan.
3. Material Mainan Mobil-mobilan
Mempertimbangkan material mainan merupakan cara lain memilih yang terbaik. Mainan mobil-mobilan memang umumnya terbuat dari plastik. Meski begitu pastikan plastik yang digunakan tidak akan melukai anak. Termasuk memiliki bagian kasar yang bisa menyebabkan anak tergores dan luka.Bahan lain pada mainan mobil-mobilan juga menjadi pertimbangan. Seperti cat yang tidak mudah mengelupas. Sampai stiker yang digunakan tidak ada kandungan racun pada lemnya.
4.Memiliki Tambahan Fitur-fitur Lain 
Adanya fitur-fitur lain pada mainan merupakan pertimbangan dan cara untuk memilih yang paling bagus. Seperti disebutkan di atas, mainan anak memberikan berbagai manfaat untuk tumbuh kembangnya. Jadi fitur yang ada di mainan mobil-mobilan sebaiknya juga memberikan tambahan manfaat lain.
5. Brand Mainan Terbaik
 Cara lain untuk memilih mainan mobil-mobilan tentu berdasarkan dari brand. Brand mainan yang tepat akan menjamin kualitas mobil-mobilan anak.Happy Truck merupakan salah satu brand dari PT. Acosta Super Food. Perusahaan asli Indonesia ini sendiri sudah berkecimpung di perlengkapan dan mainan bayi serta anak selama 15 tahun terakhir. Beberapa kelebihan brand Happy Truck antara lain:
● Buatan Indonesia 100%
● Desain mainan mobil-mobilan yang keren serta tangguh
● Material yang digunakan aman. Termasuk cat untuk mainan
● Sertifikat SNI
● Terdapat berbagai jenis mobil mainan
● Mainan mobil didesain untuk melatih motorik dan sensorik anakBrand Happy Truck memiliki tagline 'Big Adventure'. Sehingga memang berinovasi untuk menghadirkan petualangan terbesar untuk anak.

Lilin Mainan Anak

Selengkapnya baca : 

https://acosta.co.id/mobil-mobilan-yang-bagus-untuk-anak/


acosta.co.id